Senin, 29 Oktober 2012

AMBIENT MEDIA SEBAGAI TEROBOSAN & SOLUSI DALAM BERIKLAN

Oleh : Kanaidi, SE., M.Si


Ambient media memiliki salah satu sifat yang unik, yaitu sifat hidden (tersembunyi) bagi pesan yang disampaikan. Seperti apa yang dilakukan oleh Hitchcock di tahun 1972, audiens dibujuk untuk bertanya-tanya mengenai pesan apa yang tersembunyi di balik kejadian “mengapungnya” mayat dummy pakar film suspense tersebut di sungai Thames. . . . . . . . (baca_selengkapnya ...................... pada Buku "Dasar-Dasar Periklanan" : Daya Pikat Pesan Iklan + Ambient Media sebagai Terobosan dalam Beriklan  atau ....click di




Artikel lengkap dikompilasi oleh/hubungi :
Kanaidi, SE., M.Si (Penulis, Peneliti, PeBisnis, Trainer dan Dosen Marketing Management).
-------------------------------
Butuh Artikel/Jurnal Lainnya ?, click di :
embayen ... ambayen ... embaien ... ambaien ... embaient ... ambaient ... embayent ... ambayent

Tidak ada komentar:

Posting Komentar