Senin, 29 Oktober 2012

AMBIENT MEDIA SEBAGAI TEROBOSAN DALAM BERIKLAN

oleh : Kanaidi, SE., M.Si - 2011

 Ambient media tidak menampilkan pesan verbal dan mungkin terlihat “vulgar”, namun bisa dipastikan audiens yang melihat ambient (misalnya sebuah iklan layanan masyarakat yang meletakkan boneka patung manusia di tengah jalan dengan kondisi kepala pecah dengan cairan yang keluar dari kepalanya, yang direpresentasikan dengan isi telur) tersebut akan lebih berhati-hati ketika mengemudi. Sifat yang nyeleneh, unik dan out of standard juga membujuk media lain untuk tidak segan meliput momen tersebut, sehingga ambient media seringkali menciptakan sebuah pembahasan dan menjadi topik pembicaraan di tengah masyarakat. Ambient media sangat sulit untuk dihindari, sehingga target audiens seringkali tidak menyadari bahwa pesan yang ingin disampaikan sudah diserap terlebih dahulu. Ambient media memiliki kekuatan untuk memaksa alam bawah sadar audiens untuk tidak bisa menolak pesannya. . . . . . . . (baca_selengkapnya ...................... pada Buku "Dasar-Dasar Periklanan" : Daya Pikat Pesan Iklan + Ambient Media sebagai Terobosan dalam Beriklan  atau .... click di



Artikel lengkap dikompilasi oleh/hubungi :
Kanaidi, SE., M.Si (Penulis, Peneliti, PeBisnis, Trainer dan Dosen Marketing Management).
-------------------------------
Butuh Artikel/Jurnal Lainnya ?, click di :
embayen ... ambayen ... embaien ... ambaien ... embaient ... ambaient ... embayent ... ambayent

Tidak ada komentar:

Posting Komentar