1. Pengukuran Kesenjangan Antara
Harapan dan Persepsi Kualitas Layanan (Service Quality) Pendidikan di Politeknik
Pos Indonesia.
Oleh
: Kanaidi, Imam Kambali & Hilman Setiadi (Penelitian Kelompok, Tahun 2002).
2.
Pengaruh Remunerasi dan
Motivasi Kerja Pegawai Terhadap Kinerja PT Pos Indonesia (Persero) Oleh: I Wayan
Kemara Giri & Kanaidi (Penelitian
Kelompok, Tahun 2003).
3.
Analisis Pengaruh Motivasi
Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Jasa Logistik PT Pos Indonesia
(Persero). Oleh : I Made
Wirya Suputra & Kanaidi (Penelitian
Kelompok, Tahun 2005).
4.
Pengaruh Kinerja Kualitas
Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa EMS
di Wilayah Pos Bandung Raya (Dengan Pendekatan Quality Function Develoyment / QFD) Oleh: Kanaidi (Penelitian Mandiri, Tahun 2007). Publikasi pada : COMPETITIVE,
Vol.4. No.1, Maret 2008. ISSN : 0216-2539. http://ken-qfd.blogspot.com/2012/11/pengaruh-kinerja-kualitas-pelayanan.html
atau http://www.scribd.com/doc/41377463/Pengaruh-Kualitas-Pelayanan-Terhadap-Customer-Loyalty-Jasa-EMS-PT-Pos-Indonesia
5.
Keterkaitan Service Quality terhadap Satisfaction, Reputation, Switching Cost, dan
Loyalty. Oleh : Kanaidi & Suparno
Saputra (Penelitian Hibah Bersaing DIKTI/DIKNAS, Tahun 2007). Artikel Ilmiah dipublikasikan
pada Jurnal Bisnis, Manajemen &
Ekonomi, Bandung, Vol. 8 No. 4 Mei 2007, hal. 1279-1289. http://ken-servqual1.blogspot.com/2009/11/analisis-service-quality-satisfaction.html
6.
Pengaruh Kualitas Pelayanan
terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa Pendidikan di Politeknik Pos Indonesia
(Dengan Pendekatan Quality Function
Develoyment/QFD).
Oleh
: Suparno Saputra & Kanaidi.
(Penelitian Kelompok,
Tahun 2008). http://ken-servqual1.blogspot.com/2010/10/pengaruh-kinerja-kualitas-pelayanan.html
7.
Pengaruh Customer Value terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan Jasa EMS di Wilayah Pos Bandung Raya. Oleh : Senny
Handayani & Kanaidi
(Penelitian Kelompok, Tahun 2008). Publikasi
pada : COMPETITIVE, ISSN : 0216-2539 Vol.5 No.2, Desember 2009, 95-101. http://ken-value.blogspot.com/2012/11/pengaruh-customer-value-terhadap.html
8.
Pengaruh Kualitas Pelayanan
terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa Paketpos di Wilayah Pos Bandung Raya (Dengan
Pendekatan Importance Performance
Analysis/IPA),
Oleh
: I Wayan Kemara Giri, Kanaidi &
Suparno Saputra. (Penelitian
Kelompok, Tahun
2008.). http://poltekpos.ac.id/repository/gdl.php?mod=browse&op=read&id=1--kanaidi-12
9.
Pengaruh CRM dan Corporate Image
terhadap Loyalitas Nasabah Bank Jabar Cabang Suci di Bandung. Oleh : Henny Utarsih & Kanaidi (Penelitian Kelompok, Tahun
2008). http://ken-image.blogspot.com/2009/06/pengaruh-crm-terhadap-corporate-image.html
10. Daya
Pikat Pesan Iklan Sebagai Upaya Menarik Minat Pelanggan, Tahun 2008. Oleh :
Kanaidi (Artikel
Ilmiah dipublikasikan pada Majalah Competitive,
Bandung, Vol. 4 No. 2 Desember 2008, hal. 72-87). http://www.ken-iklan.blogspot.com/
11. Analisis
Daya Saing Produk Pos Standar dan Pos Prima PT. Pos Indonesia (Persero) Dengan Pendekatan Segmenting, Targeting, dan Positioning (STP).
Oleh
: Kanaidi, dkk (Penelitian
Kelompok, Tahun 2008). http://ken-stp.blogspot.com/2009/11/analisis-daya-saing-layanan-pt-pos.html
12. Penelitian
Potensi Pasar Untuk Pengembangan Pelayanan Kantor Pos Pasar di Pasar
Tradisional Wilayah Usaha Pos V JABAR. Oleh: Suparno Saputra, Kanaidi, dkk (Penelitian Kelompok, Tahun
2008)
13. Survei
Peluang Pengembangan Pelayanan Jasa Micro
Finance Di Kecamatan Jatinangor, Tanjungsari, dan Sekitarnya.
Oleh
: Kanaidi (Penelitian
Mandiri, Tahun 2009).
14. Penelitian
Pengaruh Customer Value
Terhadap Corporate
Image Layanan Jasa
Paketpos PT Pos Indonesia,
Tahun 2009. Oleh : Kanaidi
(Penelitian Dosen
Muda DIKTI/DIKNAS) Dipublikasikan
pada : ProMark Vol.1 No. 2
Desember 2010, hal.83-99. ISSN
: 2087-3077) http://ken-promark.blogspot.com/2010/11/pengaruh-customer-value-dan-corporate.html
15. Penelitian
Pengaruh Customer Relationship Management,
Citra. dan Customer Trust Terhadap
Loyalitas Konsumen Tabungan Bank Jabar Cabang Tamansari Bandung. Oleh: Imam Kambali, Kanaidi & Suparno Saputra (Penelitian Kelompok Dosen
Muda DIKTI/DIKNAS,
Tahun 2009). Publikasi
pada : COMPETITIVE, Volume
6 No.2, Desember 2010, hal.75-96 - ISSN
: 0216-2539. http://ken-crm.blogspot.com/2012/11/15-penelitian-pengaruh-customer.html
16. Penelitian
Analisis Service Quality, Satisfaction, Trust, Reputation, dan
Loyalitas Konsumen Jasa Logistik PT. Pos Indonesia (Persero), Oleh : Kanaidi
& Suparno Saputra
(Penelitian Hibah Bersaing DP2M Ditjen DIKTI, Tahun 2009). Publikasi pada : Jurnal BISNIS, MANAJEMEN & EKONOMI_Universitas
Widyatama. ISSN: 1693-8305.
http://ken-servqual1.blogspot.com/2009/11/analisis-service-quality-satisfaction.html
17. Penelitian “Pengaruh Customer Value terhadap Loyalitas Nasabah pada BMT Wahana Mandiri Jatayu Bandung” Oleh : Kanaidi dan Santilawati (Penelitian Mandiri). Publikasi pada : Jurnal ProMaRK Vol. 1, No.1 Juni 2010. ISSN : 2087-3077. http://ken-promark.blogspot.com/2010/10/pengaruh-customer-value-terhadap.html
18. Pengaruh
Kualitas Jasa, Nilai Jasa,
dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Perilaku Minat Pembelian Konsumen Jasa Pos Express di Wilayah Pos
Bandung Raya. Oleh: Rudy
Dauhan & Kanaidi
(Penelitian Dosen Muda DIKTI/DIKNAS, Tahun 2010). Publikasi
pada : Jurnal ProMaRK Vol.
2, No.1 Juni 2011. ISSN
: 2087-3077). http://ken-value.blogspot.com/2010/11/pengaruh-kualitas-jasa-nilai-jasa-dan.html
19. Analisis Kepuasan Pelanggan Pada Produk Laptop Merek TOSHIBA, LENOVO, dan SONY Di Wilayah Bandung. Oleh : Kanaidi & Dadang Setiawan (Penelitian Mandiri 2010). Publikasi pada : Jurnal ProMaRK Vol. 2, No.2 Desember 2011. ISSN : 2087-3077. http://poltekpos.ac.id/repository/gdl.php?mod=browse&op=read&id=1--kanaididan-86
20. “UPAYA PENERAPAN TECHNO
ECONOMY PADA UMKM DI
INDONESIA DENGAN MODEL PROGRAM DI KABUPATEN BANDUNG BARAT”, Oleh : Kanaidi
& Amrizal.
(Artikel Ilmiah dipublikasikan pada Procceding Seminar Nasional Techno-Economy Univ.WIDYATAMA, Bandung, Februari 2010, hal. 1-15) http://poltekpos.ac.id/repository/gdl.php?mod=browse&op=read&id=1--kanaidiamr-52&newtheme=green
21. Survei Peluang Angkutan Feeder Kereta Api KRL di Bogor, Depok,
Tangerang, dan Bekasi. Oleh : A. Yunani, Kanaidi, dkk (Penelitian Kelompok, Tahun 2010).
22. Analisis Kepuasan Pelanggan dan Brand
Image PT. POS INDONESIA (Studi pada Kantorpos Besar Medan 20000) oleh
: Kanaidi, SE., M.Si (Publikasi pada : Proceeding
Seminar Nasional Akuntansi - Bisnis (SNAB) 2012, 27 Maret 2012, ISSN :
2252-3936) http://ken-kepuasan.blogspot.com/2012/03/analisis-kepuasan-pelanggan-dan-brand.html
23. ANALISIS
CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT
(CRM) PADA SBU POS
ADMAIL. Oleh : Kanaidi & Ari Kurniawan. (Penelitian Mandiri 2011). Publikasi pada: Jurnal
BANKING & MANAGEMENT,
Vol 1. No.1, Mei 2012 ISSN : 2252-8520) http://ken-crm.blogspot.com/2011/11/analisis-customer-relationship.html atau : http://www.ekuitas.ac.id/file/image/Jurnal/Kanaidi%20%26%20Ari%20Kurniawan.pdf
24. PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP
LOYALITAS KONSUMEN TEH BOTOL SOSRO DI KALANGAN MAHASISWA POLITEKNIK POS
INDONESIA Oleh
: Kanaidi dan Desi Nurmayasari (Penelitian Mandiri 2012).
Publikasi pada : Jurnal ProMaRK Vol. 2, No.2 Desember 2011. ISSN : 2087-3077. http://ken-brand1.blogspot.com/2012/11/pengaruh-brand-equity-terhadap.html
25. Survei Kesiapan Karyawan PT. Pos Indonesia (Persero) dalam
Menghadapi Perubahan Organisasi
dan Dukungan Penerapan GCG di PT Pos Indonesia. Oleh : Kanaidi & Suparno Saputra (Penelitian Hibah Bersaing
DIKTI/DIKNAS, Tahun 2012). http://ken-gcg.blogspot.com/2012/11/peranan-internal-marketing-dalam.html
Artikel
lengkap dikompilasi oleh/hubungi :
-------------------------------------
Tidak ada komentar:
Posting Komentar